Pages

Ads 468x60px

Páginas

Light Blue Pointer

Jumat, 25 September 2015

Teman kelas



Teman adalah mereka yang ada disekitar dengan usia yang bias lebih tua , seumuran tau lebih muda yang kita mengenal kita walaupun Cuma sekedar kenal . kampusnyaintan kasih info tentang teman sekelas . 

teman sekelas , 29 anak dengan karakter dan sifat masing-masing tapi pasti pasti susah untuk saling mengerti satu sama lain tapi yang pasti sekarang  kami sudah menjadi satu keluarga di kasima pr dua . butuh perjuang hanya untuk sekedar menghafal nama , tapi usaha pasti akan mendapatkan hasil  ini nama panggilan teman sekelasku tuti ,ela ,nurul ,harini ,lian ,yesi ,popy ,endah ,angr i,tiya ,erna ,chandra ,lutfi ,eva ,evi ,arum, ema ,triana ,erlina ,ira ,,nikmah ,surya, riski, nisa, muvi, fika, ratna, ayu (masih terus menghafalkan) .

 
semua temen sekelas ku perempuan jadikami lebih bebas bercerota tentang sesuatu hal . kenapa perpempuan semua ? mungkin karena kelas kami identik dengan sekretari dimana banyak masyarakat umum yang beranggapan bahwa sekretari itu ya perempuan mungkin memang ada bebrapa yang sudah berteman tapi banyak juga diantara kami yang memang benar-benar baru pertama kali dan mulai berteman . asal kami pun berbeda ada yang dari kab ngawi , kab magetan , kab madiun dan dari kota yang lain pun ada . kebanyakan dari kami kenapa memilih wearnes karena setelah lulus kami ingin langsung bekerja. 

"Hari itu, kita berdiri diatas Bumi tapi dekat sekali dengan langit dekat dengan sang pencipta. Sebuah Persahabatan, Impian, cita-cita, dan cinta tidak ada siapapun yang bisa membuktikan seberapa besar itu semua, tapi seperti sebuah mimpi kita hanya harus mempercayai."


1 komentar:

 
 
Blogger Templates