Pages

Ads 468x60px

Páginas

Light Blue Pointer

Kamis, 17 September 2015

kampus saya




Kampus saya Wearnes Education center beralamatkan di  Jl. Thamrin No. 35A Madiun. Disini saya mengambil jurusan Komputer Aplikasi Sekretari Managemen dan Public Relation . 


Mengapa saya memilih jurusan tersebut ?
Karena Menciptakan SDM yang profesional dengan multidicipline science melalui penguasaan berbagai ilmu yang berkaitan dengan kesekretariatan, staffing, banking system, dan wirausaha dipadukan dengan ilmu humas (Public Relation) dan komputer serta mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang, baik lisan maupun tulis. 

Di jurusan ini mahasiswa/mahasiswi akan didik dengan beberapa keahlian seperti kemampuan berkomunikasi, pengetahuan tentang dunia perbankan, akuntansi & perpajakan, kemampuan berbahasa Inggris serta Jepang. Tidak hanya itu mahasiswa di jurusan tersebut juga akan mendapatkan praktikum komputer untuk ilmu-ilmu yang berkaitan dengan dunia skretaris dan Humas, juga praktikum ketik elektrik dalam rangka mengasah kemampuan membuat dokumen dengan menggunakan mesin ketik elektrik.
Praktikum Table Manner serta Beuty Class juga diberikan. Semua itu dikarenakan tuntutan dunia industri akan kebutuhan SDM handal dan berkualitas di dunia industri dalam bidang sekretaris/humas.

Selain itu prospek dunia kerja juga luas misal:
1. Corporate Secretary
2. Executive Secretary
3. Public Relation Staf/HUMAS
4. Perbankan
5. Accounting Staff
6. Perpajakan
7. Staf Administrasi



 



0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates