Pages

Ads 468x60px

Páginas

Light Blue Pointer

Minggu, 27 September 2015

Ruang kami



 ini adalah info ruang kami. sebenarnya masih banyak ruang lagi, tapi ini sekedar info tentang ruang yang selalu kami gunakan saat ada mata kuliah .



Ruang 10 ?
Ruang 10 itu apa ? ruang 10 ada dilantai 2 paling pojok sebelah selatan . Diruang ini kami mendapatkan mata kuliah non komputer.  Dosen kami adalah Bu Frida . kami masuk ruang ini setiap hari senin, selasa , kamis mulai dari jam 13.00 sampai jam 14.30. didalam ruang ini ada  30 meja , 1  meja untuk dosen . ruang ini ber Ac ada papan tulis  LCD , komputer , kamera cctv juga ada.


Ruang 9 ?
ruang 9 juga ada dilantai 2 sebelahnya ruang 8 Ruang ini bisa dikatakan ruangnya anak kasima , karena disini kami mendapatkan mata kuliah bahasa jepang dimana jurusan atau kelas lain tidak mendapatkan mata kuliah ini . untuk bahasa jepang dosen kami adalah Jo sensei kami masuk ruang ini untuk mata kuliah bahasa jepang setiap hari rabu dan jum’at . setiap pukul 13.00-14.30. selain mata kuliah bahasa jepang kami juga memakai ruang ini untuk mata kuliah bahasa inggris . Dosen kami adalah Miss Retno untuk mata kuliah bahasa inggris kami masuk ruang 9 setiap hari selasa dan kamis jam 14.30 – 16.00. diruang ini ada sekitar 32 meja , 1 komputer , LCD , papan tulis , ruang ber ac, karena ini kelas anak kasima di dinding ada huruf hiragana dan katana .

ruang 3 ?
ruang 3 ada dilantai 1 . diruang 3 ini kami mendapatkan mata kuliah komputer dosen kami Pak  Ardi  ada sekitar  32 meja , 1 meja untuk dosen , LCD, ruang berac , kamera cctv .

dimana lab ?
lab yang kami gunakan adalah lab c. setelah materi komputer dikelas selanjutnya kami langsung parktek di lab c . di lab c ada 30 komputer siap digunakan  .


0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates